1.adalah kelompok konsumen atau pelanggan yang menjadi sasaran bisnis untuk melakukan pendekatan. ... Target market juga bisa diartikan sebagai kelompok konsumen yang disasar pebisnis atau pemilik perusahaan agar bisa membeli produk atau jasa yang ditawarkan.
2.Biaya Produksi yang tidak membengkak, harga modal yang lebih murah juga kemudahan distribusi Produk. Nah, tentunya semua hal itu membutuhkan strategi pemasaran yang tepat & bagus sebagai langkah yang harus dilakukan dalam sebuah pemasaran
3.Tanpa suatu produk, kita tidak memiliki harga, promosi atau tempat. Karenanya, dari semua 4 P, Produknya adalah P yang paling elemental.
Di sini, penting untuk memahami hubunngan tentang produk dan bauran pemasaran. Bauran produk adalah seluruh rangkaian produk yang ditawarkan perusahaan kepada pelanggannya.
Keputusan mengenai bauran produk akan bergantung pada banyak faktor seperti:
Rancangan Fitur Nama merk Variasi produk Kualitas Jasa Pengemasan, pengembalian, dll.
2). a.Product Produkuk merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun tidak nampak mencangkup warna,bentuk, aruma ,kemasan dan sebagainya diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
b.Price Harga menurut koter(1997)sejumlah uang yang harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang ditukarkan oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahan.
c.Place Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apa bila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.Olehnya itu disinilah letak fungsi perusahan untuk melakukan distribusi terhadap produk yang dihasilkannya agar produk tersebut menjadi wujud yang sebenarnya.
d.Promotion Merupakan promosi yang dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang di tawarkan oleh perusahan.
Nama : maryes Leo pasahari
BalasHapusKelas : 3A produksi
1.adalah kelompok konsumen atau pelanggan yang menjadi sasaran bisnis untuk melakukan pendekatan. ... Target market juga bisa diartikan sebagai kelompok konsumen yang disasar pebisnis atau pemilik perusahaan agar bisa membeli produk atau jasa yang ditawarkan.
2.Biaya Produksi yang tidak membengkak, harga modal yang lebih murah juga kemudahan distribusi Produk. Nah, tentunya semua hal itu membutuhkan strategi pemasaran yang tepat & bagus sebagai langkah yang harus dilakukan dalam sebuah pemasaran
3.Tanpa suatu produk, kita tidak memiliki harga, promosi atau tempat. Karenanya, dari semua 4 P, Produknya adalah P yang paling elemental.
Di sini, penting untuk memahami hubunngan tentang produk dan bauran pemasaran. Bauran produk adalah seluruh rangkaian produk yang ditawarkan perusahaan kepada pelanggannya.
Keputusan mengenai bauran produk akan bergantung pada banyak faktor seperti:
Rancangan
Fitur
Nama merk
Variasi produk
Kualitas
Jasa
Pengemasan, pengembalian, dll.
Nama: Giraldy Marantika
BalasHapusKelas:3A
Ket: Hadir
1).-konsumen
-kepuasan
-Bauran pemasaran
2). a.Product
Produkuk merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun tidak nampak mencangkup warna,bentuk, aruma ,kemasan dan sebagainya diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
b.Price
Harga menurut koter(1997)sejumlah uang yang harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang ditukarkan oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahan.
c.Place
Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apa bila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.Olehnya itu disinilah letak fungsi perusahan untuk melakukan distribusi terhadap produk yang dihasilkannya agar produk tersebut menjadi wujud yang sebenarnya.
d.Promotion
Merupakan promosi yang dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang di tawarkan oleh perusahan.