Nama : Aisyah vania permatasari Kelas : XII TPHH 1. a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar? b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar? c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?
2. A. Produk : Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya. B. Price : Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan. C. Place : Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen. D. Promotion : Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.
Jawab : 1). a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar? b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar? c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?
2). A. Produk : Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya. B. Price : Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan. C. Place : Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen. D. Promotion : Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.
2). a.Product Produkuk merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun tidak nampak mencangkup warna,bentuk, aruma ,kemasan dan sebagainya diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
b.Price Harga menurut koter(1997)sejumlah uang yang harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang ditukarkan oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahan.
c.Place Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apa bila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.Olehnya itu disinilah letak fungsi perusahan untuk melakukan distribusi terhadap produk yang dihasilkannya agar produk tersebut menjadi wujud yang sebenarnya.
d.Promotion Merupakan promosi yang dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang di tawarkan oleh perusahan.
2). a.Product Produkuk merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun tidak nampak mencangkup warna,bentuk, aruma ,kemasan dan sebagainya diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
b.Price Harga menurut koter(1997)sejumlah uang yang harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang ditukarkan oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahan.
c.Place Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apa bila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.Olehnya itu disinilah letak fungsi perusahan untuk melakukan distribusi terhadap produk yang dihasilkannya agar produk tersebut menjadi wujud yang sebenarnya.
d.Promotion Merupakan promosi yang dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang di tawarkan oleh perusahan.
2). a.Product Produkuk merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun tidak nampak mencangkup warna,bentuk, aruma ,kemasan dan sebagainya diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
b.Price Harga menurut koter(1997)sejumlah uang yang harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang ditukarkan oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahan.
c.Place Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apa bila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.Olehnya itu disinilah letak fungsi perusahan untuk melakukan distribusi terhadap produk yang dihasilkannya agar produk tersebut menjadi wujud yang sebenarnya.
d.Promotion Merupakan promosi yang dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang di tawarkan oleh perusahan.
1. a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar? b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar? c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?
2. A. Produk Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya. B. Price Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan. C. Place Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen. D. Promotion Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.
1). Penentuan strategi pemasaran dilakukan dengan membuat tiga macam keputusan, sebutkan?
a. Konsumen yang seperti apa yang akan menjadi target pasar. b. Kepuasan seperti apa yang diinginkan target pasar. c. Bauran pemasaran seperti apa yang dapat memuaskan target pasar.
2). Menurut mauoan 1992 bahwa ruang lingkup pemasaran yang luas dapat disederhana menjadi 4 kegiatan utama, sebutkan dan jelaskan?!
a. Produk Merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun yang tidak nampak mencangkup warna bentuk, aroma, dan sebagainya yang diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya. b. Harga Adalah sejumlah uang yang harus dibatalkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang di tukarkan oleh konsumen denagn manfaat atas menggunakan produk perusahaan. c. Tempat Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen. d. Promosi Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan.
1). Penentuan strategi pemasaran dilakukan dengan membuat tiga macam keputusan, sebutkan?
a. Konsumen yang seperti apa yang akan menjadi target pasar. b. Kepuasan seperti apa yang diinginkan target pasar. c. Bauran pemasaran seperti apa yang dapat memuaskan target pasar.
2). Menurut mauoan 1992 bahwa ruang lingkup pemasaran yang luas dapat disederhana menjadi 4 kegiatan utama, sebutkan dan jelaskan?!
a. Produk Merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun yang tidak nampak mencangkup warna bentuk, aroma, dan sebagainya yang diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya. b. Harga Adalah sejumlah uang yang harus dibatalkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang di tukarkan oleh konsumen denagn manfaat atas menggunakan produk perusahaan. c. Tempat Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen. d. Promosi Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan.
Nama : Lina ukru Kelas. : XII A ( Produksi) Ket. : Hadir
1). Penentuan strategi pemasaran dilakukan dengan membuat tiga macam keputusan, sebutkan?
a. Konsumen yang seperti apa yang akan menjadi target pasar. b. Kepuasan seperti apa yang diinginkan target pasar. c. Bauran pemasaran seperti apa yang dapat memuaskan target pasar.
2). Menurut mauoan 1992 bahwa ruang lingkup pemasaran yang luas dapat disederhana menjadi 4 kegiatan utama, sebutkan dan jelaskan?!
a. Produk Merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun yang tidak nampak mencangkup warna bentuk, aroma, dan sebagainya yang diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya. b. Harga Adalah sejumlah uang yang harus dibatalkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang di tukarkan oleh konsumen denagn manfaat atas menggunakan produk perusahaan. c. Tempat Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen. d. Promosi Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan.
1). Penentuan strategi pemasaran dilakukan dengan membuat tiga macam keputusan, sebutkan?
a. Konsumen yang seperti apa yang akan menjadi target pasar. b. Kepuasan seperti apa yang diinginkan target pasar. c. Bauran pemasaran seperti apa yang dapat memuaskan target pasar.
2). Menurut mauoan 1992 bahwa ruang lingkup pemasaran yang luas dapat disederhana menjadi 4 kegiatan utama, sebutkan dan jelaskan?!
a. Produk Merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun yang tidak nampak mencangkup warna bentuk, aroma, dan sebagainya yang diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya. b. Harga Adalah sejumlah uang yang harus dibatalkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang di tukarkan oleh konsumen denagn manfaat atas menggunakan produk perusahaan. c. Tempat Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen. d. Promosi Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan.
1). a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar? b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar? c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?
2). A. Produk : Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya. B). Price : Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan. C). Place : Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen. D). Promotion : Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.
1. a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar? b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar? c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?
2. A. Produk Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya. B. Price Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan. C. Place Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen. D. Promotion Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.
1).a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar? b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar? c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?
2). A. Produk : Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya. B. Price : Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan. C. Place : Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen. D. Promotion : Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.
1).a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar? b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar? c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?
2). A. Produk : Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya. B. Price : Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan. C. Place : Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen. D. Promotion : Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.
1.adalah kelompok konsumen atau pelanggan yang menjadi sasaran bisnis untuk melakukan pendekatan. ... Target market juga bisa diartikan sebagai kelompok konsumen yang disasar pebisnis atau pemilik perusahaan agar bisa membeli produk atau jasa yang ditawarkan.
2.Biaya Produksi yang tidak membengkak, harga modal yang lebih murah juga kemudahan distribusi Produk. Nah, tentunya semua hal itu membutuhkan strategi pemasaran yang tepat & bagus sebagai langkah yang harus dilakukan dalam sebuah pemasaran
3.Tanpa suatu produk, kita tidak memiliki harga, promosi atau tempat. Karenanya, dari semua 4 P, Produknya adalah P yang paling elemental.
Di sini, penting untuk memahami hubunngan tentang produk dan bauran pemasaran. Bauran produk adalah seluruh rangkaian produk yang ditawarkan perusahaan kepada pelanggannya.
Keputusan mengenai bauran produk akan bergantung pada banyak faktor seperti:
Rancangan Fitur Nama merk Variasi produk Kualitas Jasa Pengemasan, pengembalian, dll.
1.adalah kelompok konsumen atau pelanggan yang menjadi sasaran bisnis untuk melakukan pendekatan. Target market juga bisa diartikan sebagai kelompok konsumen yang disasar pebisnis atau pemilik perusahaan agar bisa membeli produk atau jasa yang ditawarkan. 2.Biaya Produksi yang tidak membengkak, harga modal yang lebih murah juga kemudahan distribusi Produk. Nah, tentunya semua hal itu membutuhkan strategi pemasaran yang tepat & bagus sebagai langkah yang harus dilakukan dalam sebuah pemasaran 3.Tanpa suatu produk, kita tidak memiliki harga, promosi atau tempat. Karenanya, dari semua 4 P, Produknya adalah P yang paling elemental.
Di sini, penting untuk memahami hubunngan tentang produk dan bauran pemasaran. Bauran produk adalah seluruh rangkaian produk yang ditawarkan perusahaan kepada pelanggannya.
Keputusan mengenai bauran produk akan bergantung pada banyak faktor seperti: Rancangan Fitur Nama merk Variasi produk Kualitas Jasa Pengemasan, pengembalian, dll.
Nama : Aisyah vania permatasari
BalasHapusKelas : XII TPHH
1. a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar?
b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar?
c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?
2. A. Produk : Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
B. Price : Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
C. Place : Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
D. Promotion : Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.
Nama : santi nur Alfiyah
BalasHapusKelas : XII-produksi
Jawab :
1).
a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar?
b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar?
c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?
2). A. Produk : Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
B. Price : Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
C. Place : Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
D. Promotion : Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.
Nama:Anastasya maalalu
BalasHapusKelas:XII TPHH
1).-konsumen
-kepuasan
-Bauran pemasaran
2). a.Product
Produkuk merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun tidak nampak mencangkup warna,bentuk, aruma ,kemasan dan sebagainya diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
b.Price
Harga menurut koter(1997)sejumlah uang yang harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang ditukarkan oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahan.
c.Place
Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apa bila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.Olehnya itu disinilah letak fungsi perusahan untuk melakukan distribusi terhadap produk yang dihasilkannya agar produk tersebut menjadi wujud yang sebenarnya.
d.Promotion
Merupakan promosi yang dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang di tawarkan oleh perusahan.
Nama:Nadia Liliefna
BalasHapusKelas:XII TPHH
1).-konsumen
-kepuasan
-Bauran pemasaran
2). a.Product
Produkuk merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun tidak nampak mencangkup warna,bentuk, aruma ,kemasan dan sebagainya diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
b.Price
Harga menurut koter(1997)sejumlah uang yang harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang ditukarkan oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahan.
c.Place
Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apa bila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.Olehnya itu disinilah letak fungsi perusahan untuk melakukan distribusi terhadap produk yang dihasilkannya agar produk tersebut menjadi wujud yang sebenarnya.
d.Promotion
Merupakan promosi yang dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang di tawarkan oleh perusahan.
Nama:Nadia Liliefna
BalasHapusKelas:XII TPHH
1).-konsumen
-kepuasan
-Bauran pemasaran
2). a.Product
Produkuk merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun tidak nampak mencangkup warna,bentuk, aruma ,kemasan dan sebagainya diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
b.Price
Harga menurut koter(1997)sejumlah uang yang harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang ditukarkan oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahan.
c.Place
Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apa bila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.Olehnya itu disinilah letak fungsi perusahan untuk melakukan distribusi terhadap produk yang dihasilkannya agar produk tersebut menjadi wujud yang sebenarnya.
d.Promotion
Merupakan promosi yang dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang di tawarkan oleh perusahan.
Nama : Yul Putri Yeuyanan
BalasHapusKelas : XII TPHH
1. a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar?
b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar?
c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?
2. A. Produk
Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
B. Price
Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
C. Place
Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
D. Promotion
Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapus1). Penentuan strategi pemasaran dilakukan dengan membuat tiga macam keputusan, sebutkan?
BalasHapusa. Konsumen yang seperti apa yang akan menjadi target pasar.
b. Kepuasan seperti apa yang diinginkan target pasar.
c. Bauran pemasaran seperti apa yang dapat memuaskan target pasar.
2). Menurut mauoan 1992 bahwa ruang lingkup pemasaran yang luas dapat disederhana menjadi 4 kegiatan utama, sebutkan dan jelaskan?!
a. Produk
Merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun yang tidak nampak mencangkup warna bentuk, aroma, dan sebagainya yang diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
b. Harga
Adalah sejumlah uang yang harus dibatalkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang di tukarkan oleh konsumen denagn manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
c. Tempat
Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
d. Promosi
Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan.
Nama : John P Hassor
Kelas : XII TPHH
1). Penentuan strategi pemasaran dilakukan dengan membuat tiga macam keputusan, sebutkan?
BalasHapusa. Konsumen yang seperti apa yang akan menjadi target pasar.
b. Kepuasan seperti apa yang diinginkan target pasar.
c. Bauran pemasaran seperti apa yang dapat memuaskan target pasar.
2). Menurut mauoan 1992 bahwa ruang lingkup pemasaran yang luas dapat disederhana menjadi 4 kegiatan utama, sebutkan dan jelaskan?!
a. Produk
Merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun yang tidak nampak mencangkup warna bentuk, aroma, dan sebagainya yang diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
b. Harga
Adalah sejumlah uang yang harus dibatalkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang di tukarkan oleh konsumen denagn manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
c. Tempat
Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
d. Promosi
Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan.
Nama : Lina ukru
Kelas. : XII A ( Produksi)
Ket. : Hadir
Nama: Dominggus wanma
BalasHapusKelas: XII TPHH
1). Penentuan strategi pemasaran dilakukan dengan membuat tiga macam keputusan, sebutkan?
a. Konsumen yang seperti apa yang akan menjadi target pasar.
b. Kepuasan seperti apa yang diinginkan target pasar.
c. Bauran pemasaran seperti apa yang dapat memuaskan target pasar.
2). Menurut mauoan 1992 bahwa ruang lingkup pemasaran yang luas dapat disederhana menjadi 4 kegiatan utama, sebutkan dan jelaskan?!
a. Produk
Merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun yang tidak nampak mencangkup warna bentuk, aroma, dan sebagainya yang diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
b. Harga
Adalah sejumlah uang yang harus dibatalkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang di tukarkan oleh konsumen denagn manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
c. Tempat
Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
d. Promosi
Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan.
Nama: Dominggus wanma
BalasHapusKelas: XII TPHH
1). Penentuan strategi pemasaran dilakukan dengan membuat tiga macam keputusan, sebutkan?
a. Konsumen yang seperti apa yang akan menjadi target pasar.
b. Kepuasan seperti apa yang diinginkan target pasar.
c. Bauran pemasaran seperti apa yang dapat memuaskan target pasar.
2). Menurut mauoan 1992 bahwa ruang lingkup pemasaran yang luas dapat disederhana menjadi 4 kegiatan utama, sebutkan dan jelaskan?!
a. Produk
Merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun yang tidak nampak mencangkup warna bentuk, aroma, dan sebagainya yang diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
b. Harga
Adalah sejumlah uang yang harus dibatalkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang di tukarkan oleh konsumen denagn manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
c. Tempat
Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
d. Promosi
Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan.
Nama:David Vandi Nuniary
BalasHapusKelas:XIIa(Produksi)
Tugas:PKK
1). a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar?
b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar?
c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?
2). A. Produk : Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
B). Price : Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
C). Place : Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
D). Promotion : Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.
Marcelino Riko sapan
BalasHapusKelas :Xll produksi
1. a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar?
b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar?
c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?
2. A. Produk
Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
B. Price
Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
C. Place
Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
D. Promotion
Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.
Nama: Dominggus wanma
BalasHapusKelas: XII TPHH
Tugas: PKK
1).a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar?
b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar?
c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?
2). A. Produk : Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
B. Price : Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
C. Place : Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
D. Promotion : Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.
Nama: Dominggus wanma
BalasHapusKelas: XII TPHH
Tugas: PKK
1).a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar?
b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar?
c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?
2). A. Produk : Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
B. Price : Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
C. Place : Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
D. Promotion : Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.
Nama : maryes Leo pasahari
BalasHapusKelas : 3A produksi
1.adalah kelompok konsumen atau pelanggan yang menjadi sasaran bisnis untuk melakukan pendekatan. ... Target market juga bisa diartikan sebagai kelompok konsumen yang disasar pebisnis atau pemilik perusahaan agar bisa membeli produk atau jasa yang ditawarkan.
2.Biaya Produksi yang tidak membengkak, harga modal yang lebih murah juga kemudahan distribusi Produk. Nah, tentunya semua hal itu membutuhkan strategi pemasaran yang tepat & bagus sebagai langkah yang harus dilakukan dalam sebuah pemasaran
3.Tanpa suatu produk, kita tidak memiliki harga, promosi atau tempat. Karenanya, dari semua 4 P, Produknya adalah P yang paling elemental.
Di sini, penting untuk memahami hubunngan tentang produk dan bauran pemasaran. Bauran produk adalah seluruh rangkaian produk yang ditawarkan perusahaan kepada pelanggannya.
Keputusan mengenai bauran produk akan bergantung pada banyak faktor seperti:
Rancangan
Fitur
Nama merk
Variasi produk
Kualitas
Jasa
Pengemasan, pengembalian, dll.
Nama: Giraldy Marantika
BalasHapusKelas: 3A Produksi
1.adalah kelompok konsumen atau pelanggan yang menjadi sasaran bisnis untuk melakukan pendekatan. Target market juga bisa diartikan sebagai kelompok konsumen yang disasar pebisnis atau pemilik perusahaan agar bisa membeli produk atau jasa yang ditawarkan.
2.Biaya Produksi yang tidak membengkak, harga modal yang lebih murah juga kemudahan distribusi Produk. Nah, tentunya semua hal itu membutuhkan strategi pemasaran yang tepat & bagus sebagai langkah yang harus dilakukan dalam sebuah pemasaran
3.Tanpa suatu produk, kita tidak memiliki harga, promosi atau tempat. Karenanya, dari semua 4 P, Produknya adalah P yang paling elemental.
Di sini, penting untuk memahami hubunngan tentang produk dan bauran pemasaran. Bauran produk adalah seluruh rangkaian produk yang ditawarkan perusahaan kepada pelanggannya.
Keputusan mengenai bauran produk akan bergantung pada banyak faktor seperti:
Rancangan
Fitur
Nama merk
Variasi produk
Kualitas
Jasa
Pengemasan, pengembalian, dll.