Penentuan strategi pemasaran, bauran dan melakukan pemasaran

 







Komentar

  1. Nama : Aisyah vania permatasari
    Kelas : XII TPHH
    1. a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar?
    b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar?
    c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?

    2. A. Produk : Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
    B. Price : Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
    C. Place : Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
    D. Promotion : Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.

    BalasHapus
  2. Nama : santi nur Alfiyah
    Kelas : XII-produksi

    Jawab :
    1).
    a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar?
    b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar?
    c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?

    2). A. Produk : Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
    B. Price : Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
    C. Place : Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
    D. Promotion : Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.

    BalasHapus
  3. Nama:Anastasya maalalu
    Kelas:XII TPHH

    1).-konsumen
    -kepuasan
    -Bauran pemasaran

    2). a.Product
    Produkuk merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun tidak nampak mencangkup warna,bentuk, aruma ,kemasan dan sebagainya diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.

    b.Price
    Harga menurut koter(1997)sejumlah uang yang harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang ditukarkan oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahan.

    c.Place
    Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apa bila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.Olehnya itu disinilah letak fungsi perusahan untuk melakukan distribusi terhadap produk yang dihasilkannya agar produk tersebut menjadi wujud yang sebenarnya.

    d.Promotion
    Merupakan promosi yang dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang di tawarkan oleh perusahan.

    BalasHapus
  4. Nama:Nadia Liliefna
    Kelas:XII TPHH

    1).-konsumen
    -kepuasan
    -Bauran pemasaran

    2). a.Product
    Produkuk merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun tidak nampak mencangkup warna,bentuk, aruma ,kemasan dan sebagainya diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.

    b.Price
    Harga menurut koter(1997)sejumlah uang yang harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang ditukarkan oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahan.

    c.Place
    Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apa bila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.Olehnya itu disinilah letak fungsi perusahan untuk melakukan distribusi terhadap produk yang dihasilkannya agar produk tersebut menjadi wujud yang sebenarnya.

    d.Promotion
    Merupakan promosi yang dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang di tawarkan oleh perusahan.

    BalasHapus
  5. Nama:Nadia Liliefna
    Kelas:XII TPHH

    1).-konsumen
    -kepuasan
    -Bauran pemasaran

    2). a.Product
    Produkuk merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun tidak nampak mencangkup warna,bentuk, aruma ,kemasan dan sebagainya diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.

    b.Price
    Harga menurut koter(1997)sejumlah uang yang harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang ditukarkan oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahan.

    c.Place
    Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apa bila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.Olehnya itu disinilah letak fungsi perusahan untuk melakukan distribusi terhadap produk yang dihasilkannya agar produk tersebut menjadi wujud yang sebenarnya.

    d.Promotion
    Merupakan promosi yang dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang di tawarkan oleh perusahan.

    BalasHapus
  6. Nama : Yul Putri Yeuyanan
    Kelas : XII TPHH

    1. a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar?
    b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar?
    c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?

    2. A. Produk
    Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
    B. Price
    Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
    C. Place
    Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
    D. Promotion
    Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. 1). Penentuan strategi pemasaran dilakukan dengan membuat tiga macam keputusan, sebutkan?

    a. Konsumen yang seperti apa yang akan menjadi target pasar.
    b. Kepuasan seperti apa yang diinginkan target pasar.
    c. Bauran pemasaran seperti apa yang dapat memuaskan target pasar.

    2). Menurut mauoan 1992 bahwa ruang lingkup pemasaran yang luas dapat disederhana menjadi 4 kegiatan utama, sebutkan dan jelaskan?!

    a. Produk
    Merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun yang tidak nampak mencangkup warna bentuk, aroma, dan sebagainya yang diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
    b. Harga
    Adalah sejumlah uang yang harus dibatalkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang di tukarkan oleh konsumen denagn manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
    c. Tempat
    Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
    d. Promosi
    Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan.



    Nama : John P Hassor
    Kelas : XII TPHH

    BalasHapus
  9. 1). Penentuan strategi pemasaran dilakukan dengan membuat tiga macam keputusan, sebutkan?

    a. Konsumen yang seperti apa yang akan menjadi target pasar.
    b. Kepuasan seperti apa yang diinginkan target pasar.
    c. Bauran pemasaran seperti apa yang dapat memuaskan target pasar.

    2). Menurut mauoan 1992 bahwa ruang lingkup pemasaran yang luas dapat disederhana menjadi 4 kegiatan utama, sebutkan dan jelaskan?!

    a. Produk
    Merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun yang tidak nampak mencangkup warna bentuk, aroma, dan sebagainya yang diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
    b. Harga
    Adalah sejumlah uang yang harus dibatalkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang di tukarkan oleh konsumen denagn manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
    c. Tempat
    Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
    d. Promosi
    Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan.


    Nama : Lina ukru
    Kelas. : XII A ( Produksi)
    Ket. : Hadir

    BalasHapus
  10. Nama: Dominggus wanma
    Kelas: XII TPHH

    1). Penentuan strategi pemasaran dilakukan dengan membuat tiga macam keputusan, sebutkan?

    a. Konsumen yang seperti apa yang akan menjadi target pasar.
    b. Kepuasan seperti apa yang diinginkan target pasar.
    c. Bauran pemasaran seperti apa yang dapat memuaskan target pasar.

    2). Menurut mauoan 1992 bahwa ruang lingkup pemasaran yang luas dapat disederhana menjadi 4 kegiatan utama, sebutkan dan jelaskan?!

    a. Produk
    Merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun yang tidak nampak mencangkup warna bentuk, aroma, dan sebagainya yang diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
    b. Harga
    Adalah sejumlah uang yang harus dibatalkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang di tukarkan oleh konsumen denagn manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
    c. Tempat
    Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
    d. Promosi
    Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan.

    BalasHapus
  11. Nama: Dominggus wanma
    Kelas: XII TPHH

    1). Penentuan strategi pemasaran dilakukan dengan membuat tiga macam keputusan, sebutkan?

    a. Konsumen yang seperti apa yang akan menjadi target pasar.
    b. Kepuasan seperti apa yang diinginkan target pasar.
    c. Bauran pemasaran seperti apa yang dapat memuaskan target pasar.

    2). Menurut mauoan 1992 bahwa ruang lingkup pemasaran yang luas dapat disederhana menjadi 4 kegiatan utama, sebutkan dan jelaskan?!

    a. Produk
    Merupakan sekumpulan atribut yang nampak maupun yang tidak nampak mencangkup warna bentuk, aroma, dan sebagainya yang diterima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
    b. Harga
    Adalah sejumlah uang yang harus dibatalkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yang di tukarkan oleh konsumen denagn manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
    c. Tempat
    Suatu komoniti dapat dikatakan sebagai sebuah produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
    d. Promosi
    Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yang berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan.

    BalasHapus
  12. Nama:David Vandi Nuniary
    Kelas:XIIa(Produksi)
    Tugas:PKK

    1). a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar?
    b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar?
    c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?

    2). A. Produk : Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
    B). Price : Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
    C). Place : Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
    D). Promotion : Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.

    BalasHapus
  13. Marcelino Riko sapan
    Kelas :Xll produksi


    1. a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar?
    b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar?
    c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?

    2. A. Produk
    Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
    B. Price
    Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
    C. Place
    Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
    D. Promotion
    Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.

    BalasHapus
  14. Nama: Dominggus wanma
    Kelas: XII TPHH
    Tugas: PKK

    1).a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar?
    b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar?
    c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?

    2). A. Produk : Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
    B. Price : Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
    C. Place : Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
    D. Promotion : Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.

    BalasHapus
  15. Nama: Dominggus wanma
    Kelas: XII TPHH
    Tugas: PKK

    1).a. Konsumen yg seperti apa yg akan menjadi target pasar?
    b. Keputusan seperti apa yg diinginkan oleh target pasar?
    c. Bauran pemasaran seperti apa yg dapat memuaskan target pasar?

    2). A. Produk : Produk merupakan sekumpulan atribut yg nampak maupun tdk nampak mencangkup warna, bentuk, aroma, kemasan dan sebagiannya yg di terima oleh konsumen dan dapat memenuhi kebutuhannya.
    B. Price : Sejumlah uang yg harus dibayarkan oleh konsumen untuk mendapatkan suatu barang atau dengan kata lain bahwa jumlah nilai yg ditukar oleh konsumen dengan manfaat atas menggunakan produk perusahaan.
    C. Place : Suatu komoditi yg dapat dikatakan sebagai produk apabila berada pada tempat saat dibutuhkan oleh konsumen.
    D. Promotion : Ketatnya persaingan dalam merebut pangsa pasar maka promosi dapat dijadikan sebagai salah satu peralatan manajemen yg berguna untuk menjalin komunikasi kepada konsumen dengan maksud mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli produk yg ditawarkan oleh perusahaan.

    BalasHapus
  16. Nama : maryes Leo pasahari
    Kelas : 3A produksi

    1.adalah kelompok konsumen atau pelanggan yang menjadi sasaran bisnis untuk melakukan pendekatan. ... Target market juga bisa diartikan sebagai kelompok konsumen yang disasar pebisnis atau pemilik perusahaan agar bisa membeli produk atau jasa yang ditawarkan.

    2.Biaya Produksi yang tidak membengkak, harga modal yang lebih murah juga kemudahan distribusi Produk. Nah, tentunya semua hal itu membutuhkan strategi pemasaran yang tepat & bagus sebagai langkah yang harus dilakukan dalam sebuah pemasaran

    3.Tanpa suatu produk, kita tidak memiliki harga, promosi atau tempat. Karenanya, dari semua 4 P, Produknya adalah P yang paling elemental.

    Di sini, penting untuk memahami hubunngan tentang produk dan bauran pemasaran. Bauran produk adalah seluruh rangkaian produk yang ditawarkan perusahaan kepada pelanggannya.

    Keputusan mengenai bauran produk akan bergantung pada banyak faktor seperti:

    Rancangan
    Fitur
    Nama merk
    Variasi produk
    Kualitas
    Jasa
    Pengemasan, pengembalian, dll.

    BalasHapus
  17. Nama: Giraldy Marantika
    Kelas: 3A Produksi

    1.adalah kelompok konsumen atau pelanggan yang menjadi sasaran bisnis untuk melakukan pendekatan. Target market juga bisa diartikan sebagai kelompok konsumen yang disasar pebisnis atau pemilik perusahaan agar bisa membeli produk atau jasa yang ditawarkan.
    2.Biaya Produksi yang tidak membengkak, harga modal yang lebih murah juga kemudahan distribusi Produk. Nah, tentunya semua hal itu membutuhkan strategi pemasaran yang tepat & bagus sebagai langkah yang harus dilakukan dalam sebuah pemasaran
    3.Tanpa suatu produk, kita tidak memiliki harga, promosi atau tempat. Karenanya, dari semua 4 P, Produknya adalah P yang paling elemental.

    Di sini, penting untuk memahami hubunngan tentang produk dan bauran pemasaran. Bauran produk adalah seluruh rangkaian produk yang ditawarkan perusahaan kepada pelanggannya.

    Keputusan mengenai bauran produk akan bergantung pada banyak faktor seperti:
    Rancangan
    Fitur
    Nama merk
    Variasi produk
    Kualitas
    Jasa
    Pengemasan, pengembalian, dll.

    BalasHapus

Posting Komentar