1.pemasaranmenurut asauri 2007 dalam Ham,2014 adalah"usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yang tepat kepada orang-orang yang tepat pada tempat dan waktu serta harga yang tepat dengan promosi dan komunikasi yang tepat.
2.a.segmebtasi pasar(market segmentation) b.penetapan target pasar(market targeting) c.Deferensiasi dan posisi pasar(defferentiation positioning).
3.strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran,kebijakan serta aturan yang memberi arah kepada usaha-usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing-masing tingkatan serta lokasinya.
1. Usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yg tepat kepada orang orang yang tepat pada tempat dan waktu serta harga yang tepat dengan promosi dan komunikasi yang tepat.
2. 1. Segmentasi pasar (Market segmentation 2. Penetapan target pasar (Market tergeting 3. Diferensiasi dan posisi pasar (Differentiation & Positioning)
3. Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan serta aturan yg memberi arah kepada usaha usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing masing tingkatan serta lokasinya.
1). Apa yang dimaksud strategi pemasaran : adalah serangkaian tujuan dan sarana kebijakan serta aturan yang memberi arah kepada usaha-usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing" tingkatan atau lokasinya. 2). Sebutkan 3 penerapan strategi pemasaran : a) segmentasi pasar (market segmentation) b) penetapan target pasar (market targeting) c) diferensiasi dan posisi pasar (differentiation dan positioning) 3). Jelaskan pengertian pemasaran menurut asaruri, 2007 dalam HAM, 2004 : "Usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yang tepat kepada orang" yang tepat pada tempat dan waktu serta harga yang tepat dengan promosi dan komunikasi yang tepat.
1)Usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yang tepat kepada orang-orang yang tepat pada tempat dan waktu serta harga yang tepat dengan promosi dan komunikasi yang tepat(Asuari,2007 dalam Ham 2014).
2).a.Seymentasi pasar(market segmenting) b. Penatapan target pasar(market targeting) c). Diferensiasi dan posisi pasar(Differention dan positi)
3) Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan serta aturan yg memberi arah kepada usaha usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing masing tingkatan serta lokasinya.
1.Menurut Asauri “Pemasaran adalah kegiatan manusia yang diarahkan untuk memenuhi dan memuaskan kebutuhan dan keinginan melalui proses pertukaran”
2.a. Kekuatan (strengths), meliputi kemampuan internal, sumber daya, dan faktor situasional positif yang dapat membantu perusahaan mencapai tujuannya dan melayani pelanggan.
b. Kelemahan (weaknesses), meliputi keterbatasan internal dan faktor situasional negatif yang dapat menghalangi performa perusahaan.
c. Peluang (opportunities), merupakan faktor atau tren yang menguntungkan dari lingkungan eksternal yang dapat digunakan perusahaan untuk memperoleh keuntungan.
3.Strategi pemasaran adalah logika pemasaran, dan berdasarkan itu, unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasarannya.
jawaban : 1)Usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yang tepat kepada orang-orang yang tepat pada tempat dan waktu serta harga yang tepat dengan promosi dan komunikasi yang tepat(Asuari,2007 dalam Ham 2014).
2). 3 penerapan strategi pemasaran : a).Seymentasi pasar(market segmenting) b). Penatapan target pasar(market targeting) c). Diferensiasi dan posisi pasar(Differention dan positi)
3). Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan serta aturan yg memberi arah kepada usaha usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing masing tingkatan serta lokasinya.
1.usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yang tepat kepada orang orang pada tempat dan waktu serta harga yang tepat pada promosi dan komunikasi yang tepat. 2.*segmentasi pasar(market segmentation) *penetapan targetpasar(market targating) *Diferensiasi dan posisi pasar(Diferentiation & positioning) 3.stategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasara,kebijakan serta aturan yang memberi arah kepada usaha usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing masing tingkatan serta lokasinya.
1.)Menurut Sofyan Assauri, pemasaran ialah kegiatan manusia yang diarahkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan melalui proses pertukaran 2).a.Seymentasi pasar(market segmenting) b. Penatapan target pasar(market targeting) c). Diferensiasi dan posisi pasar(Differention dan positi)
3) Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan serta aturan yg memberi arah kepada usaha usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing masing tingkatan serta lokasinya.
1)Usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yang tepat kepada orang-orang yang tepat pada tempat dan waktu serta harga yang tepat dengan promosi dan komunikasi yang tepat(Asuari,2007 dalam Ham 2014).
2).a.Seymentasi pasar(market segmenting) b. Penatapan target pasar(market targeting) c). Diferensiasi dan posisi pasar(Differention dan positi)
3) Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan serta aturan yg memberi arah kepada usaha usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing masing tingkatan serta lokasinya.
1.pemasaran asauri 2007 dan ham 2014 dan menyediakan barang dan jasa kepada org" dengan harga yg pas atau tepat 2.*deferensi dan posisi pasar *Penetapan target pasar *Seymentasi pasar 3.serangkaian pemasaran dalam mencapai tujuan dan sasaran usaha
1)Usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yang tepat kepada orang-orang yang tepat pada tempat dan waktu serta harga yang tepat dengan promosi dan komunikasi yang tepat(Asuari,2007 dalam Ham 2014).
2).a.Seymentasi pasar(market segmenting) b. Penatapan target pasar(market targeting) c). Diferensiasi dan posisi pasar(Differention dan positi)
3) Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan serta aturan yg memberi arah kepada usaha usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing masing tingkatan serta lokasinya.
1.pemasaranmenurut asauri
BalasHapus2007 dalam Ham,2014 adalah"usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yang tepat kepada orang-orang yang tepat pada tempat dan waktu serta harga yang tepat dengan promosi dan komunikasi yang tepat.
2.a.segmebtasi pasar(market segmentation)
b.penetapan target pasar(market targeting)
c.Deferensiasi dan posisi pasar(defferentiation positioning).
3.strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran,kebijakan serta aturan yang memberi arah kepada usaha-usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing-masing tingkatan serta lokasinya.
Nama:anastasya maalalu
Kelas:3 produksi.
1. Usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yg tepat kepada orang orang yang tepat pada tempat dan waktu serta harga yang tepat dengan promosi dan komunikasi yang tepat.
BalasHapus2. 1. Segmentasi pasar (Market segmentation
2. Penetapan target pasar (Market tergeting
3. Diferensiasi dan posisi pasar (Differentiation & Positioning)
3. Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan serta aturan yg memberi arah kepada usaha usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing masing tingkatan serta lokasinya.
1). Apa yang dimaksud strategi pemasaran :
BalasHapusadalah serangkaian tujuan dan sarana kebijakan serta aturan yang memberi arah kepada usaha-usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing" tingkatan atau lokasinya.
2). Sebutkan 3 penerapan strategi pemasaran :
a) segmentasi pasar (market segmentation)
b) penetapan target pasar (market targeting)
c) diferensiasi dan posisi pasar (differentiation dan positioning)
3). Jelaskan pengertian pemasaran menurut asaruri, 2007 dalam HAM, 2004 :
"Usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yang tepat kepada orang" yang tepat pada tempat dan waktu serta harga yang tepat dengan promosi dan komunikasi yang tepat.
Nama : John P Hassor
Kelas : XII TPHH
1)Usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yang tepat kepada orang-orang yang tepat pada tempat dan waktu serta harga yang tepat dengan promosi dan komunikasi yang tepat(Asuari,2007 dalam Ham 2014).
BalasHapus2).a.Seymentasi pasar(market segmenting)
b. Penatapan target pasar(market targeting)
c). Diferensiasi dan posisi pasar(Differention dan positi)
3) Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan serta aturan yg memberi arah kepada usaha usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing masing tingkatan serta lokasinya.
1.Menurut Asauri “Pemasaran adalah kegiatan manusia
BalasHapusyang diarahkan untuk memenuhi dan memuaskan kebutuhan dan
keinginan melalui proses pertukaran”
2.a. Kekuatan (strengths), meliputi kemampuan internal, sumber daya, dan faktor situasional positif yang dapat membantu perusahaan mencapai tujuannya dan melayani pelanggan.
b. Kelemahan (weaknesses), meliputi keterbatasan internal dan faktor situasional negatif yang dapat menghalangi performa perusahaan.
c. Peluang (opportunities), merupakan faktor atau tren yang menguntungkan dari lingkungan eksternal yang dapat digunakan perusahaan untuk memperoleh keuntungan.
3.Strategi pemasaran adalah logika pemasaran, dan berdasarkan itu, unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasarannya.
jawaban :
BalasHapus1)Usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yang tepat kepada orang-orang yang tepat pada tempat dan waktu serta harga yang tepat dengan promosi dan komunikasi yang tepat(Asuari,2007 dalam Ham 2014).
2). 3 penerapan strategi pemasaran :
a).Seymentasi pasar(market segmenting)
b). Penatapan target pasar(market targeting)
c). Diferensiasi dan posisi pasar(Differention dan positi)
3). Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan serta aturan yg memberi arah kepada usaha usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing masing tingkatan serta lokasinya.
Nama : santi nur Alfiyah
Kelas : XII produksi
1.usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yang tepat kepada orang orang pada tempat dan waktu serta harga yang tepat pada promosi dan komunikasi yang tepat.
BalasHapus2.*segmentasi pasar(market segmentation)
*penetapan targetpasar(market targating)
*Diferensiasi dan posisi pasar(Diferentiation & positioning)
3.stategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasara,kebijakan serta aturan yang memberi arah kepada usaha usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing masing tingkatan serta lokasinya.
1.)Menurut Sofyan Assauri,
BalasHapuspemasaran ialah kegiatan
manusia yang diarahkan
untuk memenuhi keinginan
dan kebutuhan melalui
proses pertukaran
2).a.Seymentasi pasar(market segmenting)
b. Penatapan target pasar(market targeting)
c). Diferensiasi dan posisi pasar(Differention dan positi)
3) Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan serta aturan yg memberi arah kepada usaha usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing masing tingkatan serta lokasinya.
1)Usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yang tepat kepada orang-orang yang tepat pada tempat dan waktu serta harga yang tepat dengan promosi dan komunikasi yang tepat(Asuari,2007 dalam Ham 2014).
BalasHapus2).a.Seymentasi pasar(market segmenting)
b. Penatapan target pasar(market targeting)
c). Diferensiasi dan posisi pasar(Differention dan positi)
3) Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan serta aturan yg memberi arah kepada usaha usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing masing tingkatan serta lokasinya.
1.pemasaran asauri 2007 dan ham 2014 dan menyediakan barang dan jasa kepada org" dengan harga yg pas atau tepat
BalasHapus2.*deferensi dan posisi pasar
*Penetapan target pasar
*Seymentasi pasar
3.serangkaian pemasaran dalam mencapai tujuan dan sasaran usaha
Nama:fijanry tammu
HapusKelas:3a(produksi)
1)Usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yang tepat kepada orang-orang yang tepat pada tempat dan waktu serta harga yang tepat dengan promosi dan komunikasi yang tepat(Asuari,2007 dalam Ham 2014).
BalasHapus2).a.Seymentasi pasar(market segmenting)
b. Penatapan target pasar(market targeting)
c). Diferensiasi dan posisi pasar(Differention dan positi)
3) Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan serta aturan yg memberi arah kepada usaha usaha pemasaran dari waktu ke waktu pada masing masing tingkatan serta lokasinya.
Nama: Lina ukru
Kelas : XII-A(Produksi)