1.pemasaran online adalah segala upaya yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media elektronik atau Internet.
2.a.Tidak Terbatas Ruang dan Waktu. b.Biaya Pemasaran Lebih Murah. C.Kemudahan Memilih Target Pasar D.Organisasi Lebih Mudah dan sederhans E.Kemudahan Mengelola Barang F.Pelayanan Lebih Fokus G.Riset Pasar Lebih Mudah
1.Pemasaran online atau disebut juga internet marketing,e-marketing atau online-marketing merupakan segala usaha yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media internet atau jaringan WWW(Word Wide Web).
2.1).penyusuaian yang cepat pada kondisi pasar.Perusahan-perusahan dapat dengan cepat dengan menambahkan produk tawaran mereka serta mengubah harga dan deskripsikan produknya. 2)Biaya yang lebih rendah.pada pemasaran online dapat menghindari biaya pengeloloan toko dan biaya sewa,asuransi,serta perasarana yang menyertainya.mereka dapat membuat katalog digital dengan biaya yang lebih rendah dari pada biaya pencetakan dan pengiriman katalog kertas.
Secara sederhana pemasaran online atau sering disebut sebagai pemasaran digital diartikan sebagai strategi pemasaran yang memanfaatkan internet. Kegiatan pemasaran untuk mendapatkan perhatian konsumen dilakukan dengan memanfaatkan media sosial, website, email, bahkan augmented reality. Hal ini dapat dilakukan dengan iklan berbayar, konten berkualitas atau sekadar posting-an sederhana melalui media online.
2. Sebutkan 2 manfaat pemasaran online? Jawab.
1. Tidak terbatas ruang dan waktu 2. Kemudahan memilih target pasar.
1.Pemasaran online atau disebut juga internet marketing,e-marketing atau online-marketing merupakan segala usaha yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media internet atau jaringan WWW(Word Wide Web).
2.1).penyusuaian yang cepat pada kondisi pasar.Perusahan-perusahan dapat dengan cepat dengan menambahkan produk tawaran mereka serta mengubah harga dan deskripsikan produknya. 2)Biaya yang lebih rendah.pada pemasaran online dapat menghindari biaya pengeloloan toko dan biaya sewa,asuransi,serta perasarana yang menyertainya.mereka dapat membuat katalog digital dengan biaya yang lebih rendah dari pada biaya pencetakan dan pengiriman katalog kertas
1. Pemasaran online disebut juga internet marketing, e-marketing atau online marketing merupakan segala sesuatu usaha yang dilakukan untuk pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media internet jaringan www (word, wide, web), kata e dalam e- pemasaran yang berarti elektronik (electronic) yang artinya kegiatan pemasaran yang dimaksud dilaksanakan secara elektronik lewat internet atau jariangan cyber. 2. - Biaya lebih rendah pemasaran online dapat menghindari biaya pengelolahan toko, biaya sewa, asuransi serta prasarana yang menyertainya. - Penyesuaian yang cepat terhadap kondisi pasar. Perusahaan-perusahaan dapat dengan cepat menambahkan produk dan tawaran mereka serta mengubah harga dan deskripsi produknya.
Jawab : 1). 1.pemasaran online adalah segala upaya yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media elektronik atau Internet.
2) A. penyusuaian yang cepat pada kondisi pasar.Perusahan-perusahan dapat dengan cepat dengan menambahkan produk tawaran mereka serta mengubah harga dan deskripsikan produknya. B. Biaya yang lebih rendah.pada pemasaran online dapat menghindari biaya pengeloloan toko dan biaya sewa,asuransi,serta perasarana yang menyertainya.mereka dapat membuat katalog digital dengan biaya yang lebih rendah dari pada biaya pencetakan dan pengiriman katalog kertas.
1. Pemasaran Internet atau pemasaran elektronik adalah segala upaya yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media elektronik atau Internet.
2. 1.Mengurangi Biaya Ini adalah alasan utama mengapa banyak pemilik bisnis yang lebih memilih melakukan pemasaran online dibandingkan dengan pemasaran offline. Penggunaan media sosial, website dan media internet lainnya kebanyakan tidak dikenakan biaya. Meskipun Anda menggunakan iklan berbayar secara online, biaya yang dikeluarkan relatif lebih hemat jika dibandingkan dengan memasang iklan di televisi, radio, koran atau mencetak flyer dalam jumlah yang banyak.
Pay per click juga merupakan cara terbaik untuk menghemat dan mengawasi biaya karena pembayaran didasarkan pada klik nyata yang didapat iklan Anda. Berbeda dengan iklan media konvensional dengan biaya cukup mahal namun Anda bahkan tidak mengetahui berapa orang yang benar-benar memperhatikan.
2.Dapat Diukur Real Time Pemasaran yang dilakukan secara online mudah diukur melalui alat analisis seperti Google Analytics. Sehingga informasi tentang klik, kunjungan dan penjualan dari SEO, AdWords, media sosial, konten serta pemasaran email yang dibuat bisa didapatkan.
Walaupun ini merupakan proses yang panjang tetapi Anda dapat melihat hasilnya secara real time setelah metode ini diaplikasikan. Dengan cara ini, efisiensi strategi Anda dapat diukur dan perubahan dapat segera diimplementasikan.
1.Secara sederhana pemasaran online atau sering disebut sebagai pemasaran digital diartikan sebagai strategi pemasaran yang memanfaatkan internet. Kegiatan pemasaran untuk mendapatkan perhatian konsumen dilakukan dengan memanfaatkan media sosial, website, email, bahkan augmented reality. Hal ini dapat dilakukan dengan iklan berbayar, konten berkualitas atau sekadar posting-an sederhana melalui media online.
2. 1.Tidak Terbatas Ruang dan Waktu Internet tersedia untuk bisa diakses setiap saatnya. Pelanggan bisa mengunjungi situs tempat yang Anda pergunakan untuk memasarkan produk milik Anda kapanpun dan dimanapun juga selama mereka bisa bisa mendapatkan akses internet.
2. Biaya Pemasaran Lebih Murah Biaya pemasaran online relatif lebih murah dibandingkan dengan pemasaran offline. Pemasaran bisa Anda lakukan dengan cara memajang produk di website milik sendiri maupunwebsite milik pihak lain melalui agen pemasaran online. Pelaku bisnis bahkan dapat memanfaatkan website maupun blog gratis yang ada di situs-situs tertentu
1. Pemasaran online atau internet marketing merupakan segala usaha yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan median internet, twiter,dan lain lain.
2.1). Tidak terbatas waktu dan ruang 2). Kemudahan memilih target pasar 3). Keudahan mengelolah barang 4). Organisasi lebih murah dan sederhana 5). Biaya pemasaran lebih murah 6).Riset pasar lebih mudah 7). Pelayanan lebih fokus
1)Jelaskan pengertian pemasaran online Jawab: Pemasaran online sering di sebut internet meketing e-maketing atau online-marketing merupakan segala usaha yang dilakukan untuk melakukn pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media interbet atau jaringan.
2)Sebutkan 2 Manfaat pemasaran online Jawab: a). Biaya lebih rendah pemasaran online dapat menghindari biaya pengelolahan toko, biaya sewa, asuransi serta prasarana yang menyertainya. b). Penyesuaian yang cepat terhadap kondisi pasar. Perusahaan-perusahaan dapat dengan cepat menambahkan produk dan tawaran mereka serta mengubah harga dan deskripsi produknya.
Pemasaran online adalah pemasaran secara online yang dilakukan melalui sistem komputer online interaktif 6ang menghubungkan pelanggan dengan penjual secara elektronik. Secara sederhana pemasaran online atau sering disebut sebagai pemasaran digital diartikan sebagai strategi pemasaran yang memanfaatkan internet. Kegiatan pemasaran untuk mendapatkan perhatian konsumen dilakukan dengan memanfaatkan media sosial, website, email, bahkan augmented reality.
2).Sebutkan 2 manfaat pemasaran online? Jawab.
a. Tidak terbatas ruang dan waktu b. Kemudahan memilih target pasar.
1.Secara sederhana pemasaran online atau sering disebut sebagai pemasaran digital diartikan sebagai strategi pemasaran yang memanfaatkan internet. Kegiatan pemasaran untuk mendapatkan perhatian konsumen dilakukan dengan memanfaatkan media sosial, website, email, bahkan augmented reality. Hal ini dapat dilakukan dengan iklan berbayar, konten berkualitas atau sekadar posting-an sederhana melalui media online.
2. 1.Tidak Terbatas Ruang dan Waktu Internet tersedia untuk bisa diakses setiap saatnya. Pelanggan bisa mengunjungi situs tempat yang Anda pergunakan untuk memasarkan produk milik Anda kapanpun dan dimanapun juga selama mereka bisa bisa mendapatkan akses internet.
2. Biaya Pemasaran Lebih Murah Biaya pemasaran online relatif lebih murah dibandingkan dengan pemasaran offline. Pemasaran bisa Anda lakukan dengan cara memajang produk di website milik sendiri maupunwebsite milik pihak lain melalui agen pemasaran online. Pelaku bisnis bahkan dapat memanfaatkan website maupun blog gratis yang ada di situs-situs tertentu
Nama:Nadia Liliefna
BalasHapusKelas:XII TPHH
1.pemasaran online adalah segala upaya yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media elektronik atau Internet.
2.a.Tidak Terbatas Ruang dan Waktu.
b.Biaya Pemasaran Lebih Murah.
C.Kemudahan Memilih Target Pasar
D.Organisasi Lebih Mudah dan sederhans
E.Kemudahan Mengelola Barang
F.Pelayanan Lebih Fokus
G.Riset Pasar Lebih Mudah
Ok
HapusNama:Anastasya Maalalu
BalasHapusKelas:XII TPHH
1.Pemasaran online atau disebut juga internet marketing,e-marketing atau online-marketing merupakan segala usaha yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media internet atau jaringan WWW(Word Wide Web).
2.1).penyusuaian yang cepat pada kondisi pasar.Perusahan-perusahan dapat dengan cepat dengan menambahkan produk tawaran mereka serta mengubah harga dan deskripsikan produknya.
2)Biaya yang lebih rendah.pada pemasaran online dapat menghindari biaya pengeloloan toko dan biaya sewa,asuransi,serta perasarana yang menyertainya.mereka dapat membuat katalog digital dengan biaya yang lebih rendah dari pada biaya pencetakan dan pengiriman katalog kertas.
Ok
Hapus1. Pengertian pemasaran online?
BalasHapusJawab.
Secara sederhana pemasaran online atau sering disebut sebagai pemasaran digital diartikan sebagai strategi pemasaran yang memanfaatkan internet. Kegiatan pemasaran untuk mendapatkan perhatian konsumen dilakukan dengan memanfaatkan media sosial, website, email, bahkan augmented reality. Hal ini dapat dilakukan dengan iklan berbayar, konten berkualitas atau sekadar posting-an sederhana melalui media online.
2. Sebutkan 2 manfaat pemasaran online?
Jawab.
1. Tidak terbatas ruang dan waktu
2. Kemudahan memilih target pasar.
Nama : Lina ukru
Kelas : XII-A
Ket. : Hadir
Nama:Jesika A.F.Mamari
BalasHapusKelas:XII TPHH
1.Pemasaran online atau disebut juga internet marketing,e-marketing atau online-marketing merupakan segala usaha yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media internet atau jaringan WWW(Word Wide Web).
2.1).penyusuaian yang cepat pada kondisi pasar.Perusahan-perusahan dapat dengan cepat dengan menambahkan produk tawaran mereka serta mengubah harga dan deskripsikan produknya.
2)Biaya yang lebih rendah.pada pemasaran online dapat menghindari biaya pengeloloan toko dan biaya sewa,asuransi,serta perasarana yang menyertainya.mereka dapat membuat katalog digital dengan biaya yang lebih rendah dari pada biaya pencetakan dan pengiriman katalog kertas
1. Pemasaran online disebut juga internet marketing, e-marketing atau online marketing merupakan segala sesuatu usaha yang dilakukan untuk pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media internet jaringan www (word, wide, web), kata e dalam e- pemasaran yang berarti elektronik (electronic) yang artinya kegiatan pemasaran yang dimaksud dilaksanakan secara elektronik lewat internet atau jariangan cyber.
BalasHapus2. - Biaya lebih rendah pemasaran online dapat menghindari biaya pengelolahan toko, biaya sewa, asuransi serta prasarana yang menyertainya.
- Penyesuaian yang cepat terhadap kondisi pasar. Perusahaan-perusahaan dapat dengan cepat menambahkan produk dan tawaran mereka serta mengubah harga dan deskripsi produknya.
Nama : Aisyah vania permatasari
kelas : XII TPHH
Nama : santi nur Alfiyah
BalasHapusKelas :XII-produksi
Jawab :
1). 1.pemasaran online adalah segala upaya yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media elektronik atau Internet.
2)
A. penyusuaian yang cepat pada kondisi pasar.Perusahan-perusahan dapat dengan cepat dengan menambahkan produk tawaran mereka serta mengubah harga dan deskripsikan produknya.
B. Biaya yang lebih rendah.pada pemasaran online dapat menghindari biaya pengeloloan toko dan biaya sewa,asuransi,serta perasarana yang menyertainya.mereka dapat membuat katalog digital dengan biaya yang lebih rendah dari pada biaya pencetakan dan pengiriman katalog kertas.
Nama : Aldrin F. Matoke
BalasHapusKelas : 3 produksi
1. Pemasaran Internet atau pemasaran elektronik adalah segala upaya yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media elektronik atau Internet.
2.
1.Mengurangi Biaya
Ini adalah alasan utama mengapa banyak pemilik bisnis yang lebih memilih melakukan pemasaran online dibandingkan dengan pemasaran offline. Penggunaan media sosial, website dan media internet lainnya kebanyakan tidak dikenakan biaya. Meskipun Anda menggunakan iklan berbayar secara online, biaya yang dikeluarkan relatif lebih hemat jika dibandingkan dengan memasang iklan di televisi, radio, koran atau mencetak flyer dalam jumlah yang banyak.
Pay per click juga merupakan cara terbaik untuk menghemat dan mengawasi biaya karena pembayaran didasarkan pada klik nyata yang didapat iklan Anda. Berbeda dengan iklan media konvensional dengan biaya cukup mahal namun Anda bahkan tidak mengetahui berapa orang yang benar-benar memperhatikan.
2.Dapat Diukur Real Time
Pemasaran yang dilakukan secara online mudah diukur melalui alat analisis seperti Google Analytics. Sehingga informasi tentang klik, kunjungan dan penjualan dari SEO, AdWords, media sosial, konten serta pemasaran email yang dibuat bisa didapatkan.
Walaupun ini merupakan proses yang panjang tetapi Anda dapat melihat hasilnya secara real time setelah metode ini diaplikasikan. Dengan cara ini, efisiensi strategi Anda dapat diukur dan perubahan dapat segera diimplementasikan.
Nama : Yul Putri Yeuyanan
BalasHapusKelas : XII TPHH
Jawaban :
1.Secara sederhana pemasaran online atau sering disebut sebagai pemasaran digital diartikan sebagai strategi pemasaran yang memanfaatkan internet. Kegiatan pemasaran untuk mendapatkan perhatian konsumen dilakukan dengan memanfaatkan media sosial, website, email, bahkan augmented reality. Hal ini dapat dilakukan dengan iklan berbayar, konten berkualitas atau sekadar posting-an sederhana melalui media online.
2. 1.Tidak Terbatas Ruang dan Waktu
Internet tersedia untuk bisa diakses setiap saatnya. Pelanggan bisa mengunjungi situs tempat yang Anda pergunakan untuk memasarkan produk milik Anda kapanpun dan dimanapun juga selama mereka bisa bisa mendapatkan akses internet.
2. Biaya Pemasaran Lebih Murah
Biaya pemasaran online relatif lebih murah dibandingkan dengan pemasaran offline. Pemasaran bisa Anda lakukan dengan cara memajang produk di website milik sendiri maupunwebsite milik pihak lain melalui agen pemasaran online. Pelaku bisnis bahkan dapat memanfaatkan website maupun blog gratis yang ada di situs-situs tertentu
Nama: Dominggus wanma
BalasHapusKelas: XII TPHH
Tugas: PKK
1. Pemasaran online atau internet marketing merupakan segala usaha yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan median internet, twiter,dan lain lain.
2.1). Tidak terbatas waktu dan ruang
2). Kemudahan memilih target pasar
3). Keudahan mengelolah barang
4). Organisasi lebih murah dan sederhana
5). Biaya pemasaran lebih murah
6).Riset pasar lebih mudah
7). Pelayanan lebih fokus
1)Jelaskan pengertian pemasaran online
BalasHapusJawab:
Pemasaran online sering di sebut internet meketing e-maketing atau online-marketing merupakan segala usaha yang dilakukan untuk melakukn pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media interbet atau jaringan.
2)Sebutkan 2 Manfaat pemasaran online
Jawab:
a). Biaya lebih rendah pemasaran online dapat menghindari biaya pengelolahan toko, biaya sewa, asuransi serta prasarana yang menyertainya.
b). Penyesuaian yang cepat terhadap kondisi pasar. Perusahaan-perusahaan dapat dengan cepat menambahkan produk dan tawaran mereka serta mengubah harga dan deskripsi produknya.
Nama:David V Nuniary
Kelas:XIIa(Produksi)
1). Apa yang dimaksud dengan pemasaran online?
BalasHapusPemasaran online adalah pemasaran secara online yang dilakukan melalui sistem komputer online interaktif 6ang menghubungkan pelanggan dengan penjual secara elektronik. Secara sederhana pemasaran online atau sering disebut sebagai pemasaran digital diartikan sebagai strategi pemasaran yang memanfaatkan internet. Kegiatan pemasaran untuk mendapatkan perhatian konsumen dilakukan dengan memanfaatkan media sosial, website, email, bahkan augmented reality.
2).Sebutkan 2 manfaat pemasaran online?
Jawab.
a. Tidak terbatas ruang dan waktu
b. Kemudahan memilih target pasar.
Nama : John P Hassor
Kelas : XII TPHH
Nama: Marcelino Riko Sapan
BalasHapusKelas: Xll produksi
Jawaban :
1.Secara sederhana pemasaran online atau sering disebut sebagai pemasaran digital diartikan sebagai strategi pemasaran yang memanfaatkan internet. Kegiatan pemasaran untuk mendapatkan perhatian konsumen dilakukan dengan memanfaatkan media sosial, website, email, bahkan augmented reality. Hal ini dapat dilakukan dengan iklan berbayar, konten berkualitas atau sekadar posting-an sederhana melalui media online.
2. 1.Tidak Terbatas Ruang dan Waktu
Internet tersedia untuk bisa diakses setiap saatnya. Pelanggan bisa mengunjungi situs tempat yang Anda pergunakan untuk memasarkan produk milik Anda kapanpun dan dimanapun juga selama mereka bisa bisa mendapatkan akses internet.
2. Biaya Pemasaran Lebih Murah
Biaya pemasaran online relatif lebih murah dibandingkan dengan pemasaran offline. Pemasaran bisa Anda lakukan dengan cara memajang produk di website milik sendiri maupunwebsite milik pihak lain melalui agen pemasaran online. Pelaku bisnis bahkan dapat memanfaatkan website maupun blog gratis yang ada di situs-situs tertentu